Skip to main content
loading...

Khusus Wanita, Trik Jitu Agar Banyak Pria Mengejar Anda



Apakah Anda merasa sulit mendekati pria atau lebih tepatnya jarang merasakan pria mau mendekati atau kenal dengan Anda? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan atau pacar adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika usia sudah masuk usia pernikahan, tekanan untuk segera mendapatkan pasangan semakin besar.

Saya cantik, saya pintar, kelakuan baik dan nggak malu-maluin, tapi kok tidak ada pria yang mendekat? Coba cek kembali tiga hal ini.

Lihat Diri Anda, Apakah Sudah Cukup Baik

Coba lihat diri Anda, seringkali wanita menuntut dan menginginkan kualitas baik dari seorang pria tanpa melihat dirinya sendiri. Coba lihat ke arah cermin dan lihat seberapa baik Anda merawat diri sendiri. Kami tidak meminta Anda harus tinggi, putih dan langsing seperti bintang film, tetapi coba lihat seberapa baik Anda merawat diri sendiri. Apakah potongan rambut Anda rapi, apakah Anda bersyukur dan bangga dengan bentuk tubuh, apakah Anda merasa cantik. Setiap wanita selayaknya percaya bahwa dirinya cantik. Jika Anda percaya diri, maka orang lain akan lebih tertarik dibandingkan wanita yang minder.

Selain itu, apakah Anda sudah memenuhi kualitas sebagai wanita yang akan dipilih seorang pria baik? Jika kelakuan Anda masih sembarangan dan tidak bisa menjaga sopan santun, bagaimana seorang pria bisa nyaman di dekat Anda. Bisa-bisa mereka takut melihat kelakuan Anda.

Makin Perluas Pergaulan

Bagaimana Anda bisa mendapat lirikan dan ajakan kenalan dari pria jika hanya berkutat di rumah dan tidak mau bergaul? Anda punya kualitas yang oke, baik, cantik, cerdas, tetapi bagaimana pria bisa melihat semua itu jika Anda hanya mendekam diri? Bayangkan emas yang terkubur di tengah hutan dan perhiasan emas yang ada di etalase toko, lebih mudah menemukan yang di etalase bukan? Perluas pergaulan Anda, bisa dengan mengikuti kegiatan dengan teman-teman atau ikut komunitas yang sesuai dengan hobi Anda. Makin banyak Anda bergaul, makin besar menemukan pria yang cocok dengan Anda.

Tahu Kualitas Pria Yang Dicari

Ini yang sering dilupakan wanita, ingin punya pasangan tetapi tidak tahu kualitas seperti apa yang dicari. Hal ini bisa menyulitkan wanita, karena saat menerima ajakan kenalan, bisa-bisa menerima ajakan menjalani hubungan serius dengan pria yang kurang tepat. Maka pikirkan kualitas pria seperti apa yang Anda inginkan. Apakah dia mapan, seiman, dari keluarga baik atau hal lain yang bisa jadi pertimbangan. Tapi jangan terlalu panjang daftarnya, karena semakin banyak kualitas yang Anda inginkan, semakin jauh kesempatan menemukannya.



Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Foto Cewek Jilbab Baju Ketat, Pantas Kah?

Bandingkan dengan foto dibawah ini. Lebih Pantas yang mana??? Sumber :  http://pirdot.blogspot.com/2014/08/fenomena-wanita-berjilbab-berbaju-ketat.html#ixzz3A3KeEpIg

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia Salah satu dambaan wanita adalah memiliki payudara yang sehat dan besar. Bagi para ibu, payudara merupakan sumber kehidupan untuk anaknya, terkadang juga kehidupan buat bapaknya.. ha..ha...ha... Tak jarang para wanita menghabiskan jutaan bahkan milyaran hanya untuk memperindah atapun memperbesar payudaraya. Kita sering melihat di berbagai media tentang wanita yang memperbesar payudaranya, Katanya mereka lebih percaya diri. Tidak hanya di luar negeri, namun di negara kita sendiri memperbesar payudara ini juga sudah mulai dilakukan. Sudah banyak diantara para wanita yang memiliki uang lebih dan juga dikalangan para artis yang mengoperasi atau pun suntik payudaranya agar lebih besar. Ngomong artis, berikut ini saya akan mencoba menampilkan beberapa Artis Nasional Papan atas yang memiliki payudara diatas rata-rata ukuran payudara orang Indonesia. Siapa sajakah mereka? berikut saya uraikan pada artikel berikut ini : Di dunia hibu

Video Jilboobs Montok Dari Thailand

Inilah Video Jilbub montok dan hot yang berasal dari tailand video jilboobs pakai baju kaos ketat