Skip to main content
loading...

Inilah Sepatu Termahal di Dunia


Apa yang harus dilakukan sebuah merek, jika salah satu produknya yang jadi ikon dilelang? Tentu berusaha untuk mendapatkannya, dengan membelinya kembali. Seperti yang dilakukan oleh Roger Vivier, butik sepatu mewah yang berbasis di Prancis.

Proses pelelangan mereka ikuti demi mendapatkan kembali sepatu-sepatu yang pernah dibuat, yang lalu menjadi ikon. Dilansir dari msnbc.msn.com, Roger Vivier juga bekerja sama dengan pemerintahPrancis dan French Footwear Association.

Faktanya, dalam proses pelelangan tersebut, sepatu-sepatu karya Roger Vivier memiliki harga yang sangat fantastis. Tak heran, karena sepatu-sepatu itu pernah dimiliki oleh tokoh ternama seperti mendiang Elizabeth Taylor dan John Lennon.

Dan, salah satu karya Roger, jadi sepatu sepatu termahal di dunia. Sepatu ini dulu pernah dimiliki oleh Putri Soraya, istri kedua dari Shah Iran, Mohammad Reza Pahlevi, pada 1962. Modelnya cukup sederhana, berupa kitten heels berwarna perak.

Terdapat hiasan batu berwarna oranye sangat mencolok, yang merupakan batu topaz. Sepatu ini dilepas dengan harga mencapai € 19.750 atau Rp238 juta. Sebelum dilelang, sepatu sempat dipamerkan di Musée Roman, Lyon, Prancis. Rencananya, setelah sepatu-sepatu dibeli, akan kembali disimpan dan dipajang di museum tersebut.





artikel ini di copy dari : Sepatu Termahal di Dunia

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Foto Cewek Jilbab Baju Ketat, Pantas Kah?

Bandingkan dengan foto dibawah ini. Lebih Pantas yang mana??? Sumber :  http://pirdot.blogspot.com/2014/08/fenomena-wanita-berjilbab-berbaju-ketat.html#ixzz3A3KeEpIg

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia Salah satu dambaan wanita adalah memiliki payudara yang sehat dan besar. Bagi para ibu, payudara merupakan sumber kehidupan untuk anaknya, terkadang juga kehidupan buat bapaknya.. ha..ha...ha... Tak jarang para wanita menghabiskan jutaan bahkan milyaran hanya untuk memperindah atapun memperbesar payudaraya. Kita sering melihat di berbagai media tentang wanita yang memperbesar payudaranya, Katanya mereka lebih percaya diri. Tidak hanya di luar negeri, namun di negara kita sendiri memperbesar payudara ini juga sudah mulai dilakukan. Sudah banyak diantara para wanita yang memiliki uang lebih dan juga dikalangan para artis yang mengoperasi atau pun suntik payudaranya agar lebih besar. Ngomong artis, berikut ini saya akan mencoba menampilkan beberapa Artis Nasional Papan atas yang memiliki payudara diatas rata-rata ukuran payudara orang Indonesia. Siapa sajakah mereka? berikut saya uraikan pada artikel berikut ini : Di dunia hibu

Video Jilboobs Montok Dari Thailand

Inilah Video Jilbub montok dan hot yang berasal dari tailand video jilboobs pakai baju kaos ketat