Skip to main content
loading...

Tips Tampil Trendy Untuk Hijabers Berbadan Gemuk


Tips Tampil Trendy Untuk Hijabers Berbadan Gemuk. Trend fashion busana muslimah di Indonesia semakin berkembang pesat. Selain warna, dari segi bahan, motif dan coraknya juga semakin bervariatif. Semakin beragamnya busana untuk Hijabers ini membuat para Hijabers semakin pintar untuk mengaplikasikan berbagai macam model dan corak busana muslim.

 

Dan untuk Hijabers yang memiliki bentuk badan oversized/gemuk tapi tetap ingin terlihat trendy dan fashionable, jangan berkecil hati, karena Love Hijab Indonesia memiliki tips dan trick agar tetap cantik dan terlihat langsing. Berikut kita simak tips-tipsnya :


Step 1. Pilihlah busana muslim yang longgar  yang menutupi bentuk tubuh. Kelebihan busana muslim dengan size longgar yaitu kita bisa menutupi kekurangan tubuh kita.

Step 2. Untuk  pemilihan motif garis, pilihlah motif garis dengan posisi vertical atau menurun. Pemilihan motif garis ini akan membuat tubuh kita terlihat tinggi.

Step 3. Ada baiknya menghindari pemakaian bahan mengkilap, karena pemakain bahan tersebuta akan menambah kesan gemuk.

Step 4. Dalam memilih motif baju hendaknya memilih corak yang kecil. Pemilihan motif dengan corak besar akan membuat kita semakin terlihat gemuk.

Step 5. Memiliki tubuh gemuk tidak selalu mengenakan warna gelap, sebaiknya warna gelap digunakan untuk menutupi bagian yang besar. Misalnya, jika memiliki lengan yang besar maka dibagian lengan bisa kita beri bahan yang berwarna gelap.

Bertubuh gemuk harus tetap percaya diri dalam berbusana muslim. Niatkan selalu untuk mencari ridho Allah. Insya’ Allah akan selalu diberi kemudahan. Selamat mencoba….

Fashion Baju Muslim Terbaru | Tren Baju Muslim Terbaru | Model Baju Baju Muslim Terbaru | Toko Baju Muslim Terbaru |
Photo By Hijabers Community Blog

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Foto Cewek Jilbab Baju Ketat, Pantas Kah?

Bandingkan dengan foto dibawah ini. Lebih Pantas yang mana??? Sumber :  http://pirdot.blogspot.com/2014/08/fenomena-wanita-berjilbab-berbaju-ketat.html#ixzz3A3KeEpIg

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia

10 Artis Wanita dengan Ukuran BRA Terbesar di Indonesia Salah satu dambaan wanita adalah memiliki payudara yang sehat dan besar. Bagi para ibu, payudara merupakan sumber kehidupan untuk anaknya, terkadang juga kehidupan buat bapaknya.. ha..ha...ha... Tak jarang para wanita menghabiskan jutaan bahkan milyaran hanya untuk memperindah atapun memperbesar payudaraya. Kita sering melihat di berbagai media tentang wanita yang memperbesar payudaranya, Katanya mereka lebih percaya diri. Tidak hanya di luar negeri, namun di negara kita sendiri memperbesar payudara ini juga sudah mulai dilakukan. Sudah banyak diantara para wanita yang memiliki uang lebih dan juga dikalangan para artis yang mengoperasi atau pun suntik payudaranya agar lebih besar. Ngomong artis, berikut ini saya akan mencoba menampilkan beberapa Artis Nasional Papan atas yang memiliki payudara diatas rata-rata ukuran payudara orang Indonesia. Siapa sajakah mereka? berikut saya uraikan pada artikel berikut ini : Di dunia hibu

Video Jilboobs Montok Dari Thailand

Inilah Video Jilbub montok dan hot yang berasal dari tailand video jilboobs pakai baju kaos ketat